UEFA Nations League kembali: Polandia vs Belanda

Leg kedua Nations League, sebuah kompetisi multi-divisi untuk 55 negara anggota UEFA ini dibagi ke dalam grup berdasarkan prestasi berdasarkan koefisien, saat ini sedang berlangsung dengan semua perhatian pada kualifikasi untuk Qatar.

Inggris 1,20 | Gambar 6.90 | Islandia 17.00

Kick-off: 18 November 2020 19:45 (GMT)

Inggris menyambut Islandia di Wembley saat mereka bermain di UEFA Nations League 2020 setelah kekalahan mereka dari Belgia pada hari Minggu.

Skuad Inggris tidak bisa lagi lolos ke closing UEFA Nations League tahun depan, sementara Islandia sudah terdegradasi ke Liga B.

Hint kami: Inggris mencetak lebih dari 2,5 gol melawan Islandia @ 1,63

Islandia berada di urutan terbawah Grup A2 tanpa poin, dan Inggris akan berharap untuk menghasilkan performa yang lebih baik daripada yang mereka lakukan di pertandingan sebelumnya pada bulan September.

Inggris dan Islandia memainkan tiga pertandingan di mana tim Inggris memenangkan dua pertandingan dan sekali imbang dengan Islandia tidak mencatat kemenangan.

Hint: Kedua tim mencetak gol dalam pertandingan ini @ 2.74

Di UEFA Nations League, kedua tim hanya memainkan satu pertandingan di mana Inggris menang satu, Islandia. Di Kejuaraan Eropa UEFA, kedua tim memainkan satu pertandingan yang menghasilkan hasil imbang

Polandia 3.95 | Gambar 3.75 | Belanda 1.99

Kick-off: 18 November 2020 19:45 (GMT)

Polandia akan menjamu Belanda pada hari Rabu untuk memainkan pertandingan penting mereka di Closing Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Belanda memasuki pertandingan dengan keunggulan satu poin atas tuan rumah mereka, yang kekalahan 2-0 di Italia memberi Gli Azzurri kendali atas Grup A Liga 1.

Hint kami: Polandia mencetak Belanda lebih dari 2,5 gol @ 1,81

Sejauh menyangkut Polandia, mereka membutuhkan kemenangan untuk menguasai posisi teratas di grup berkat kemunduran di Italia.

Hasil imbang untuk Polandia akan cukup untuk menempatkan tim Jerzy Brzeczek dalam posisi yang menguntungkan menjelang pertandingan berikutnya.

Petenis Polandia itu telah menjaga blank sheet dalam tujuh dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka dan pasti ingin mempertahankannya.

Hint: Kedua tim mencetak gol dalam pertandingan ini banyak 1,76

Pada bulan September, tim asuhan Jerzy Brzecek adalah lawan fisik dan keras kepala dan Belanda akan mengharapkan lebih banyak hal yang sama dalam permainan di mana kedua belah pihak bermain untuk mendapatkan tempat potensial di empat besar.

Kedua tim ini hanya mencetak lima gol dalam lima pertandingan di fase grup dan statistik menunjukkan pertemuan dengan skor rendah lainnya.

Bosnia-Herzegovina 9.20 | Gambar 5.20 | Italia 1.36

Kick-off: 18 November 2020 19:45 (GMT)

Italia akan bertandang ke Stadion Grbavica untuk menghadapi Bosnia-Herzegovina dalam pertandingan grup Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Balkan Dragons telah berjuang keras di kompetisi UEFA tahun ini, dengan tim hanya mengumpulkan dua poin.

Hint kami: Kedua tim mencetak gol dalam sport ini @ 2.00

Italia akan mencapai closing kompetisi jika mereka menang atau bahkan jika mereka imbang dan Belanda gagal mengalahkan Polandia.

Pelatih kepala Italia, Roberto Mancini, masih dalam masa karantina, asistennya, Alberigo Evani, harus terus memimpin skuad kurus, ibu awalnya terdiri dari 41 nama yang membengkak, di ibu kota Bosnia.

Bosnia-Herzegovina gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan pembukaan mereka dengan hanya satu kemenangan tandang dengan Liechtenstein – untuk ditunjukkan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka.

Hint: Italia mencatatkan blank sheet @ 1,93

Setelah kekalahan semifinal playoff Euro 2020 di tangan Irlandia Utara, Bosnia-Herzegovina dua kali kebobolan tiga gol dalam kekalahan beruntun dari Polandia dan Belanda.

Daftarkan dan residue GHC 20 di akun Anda dan dapatkan kesempatan untuk bermain di kompetisi Gol Emas BetPlanet. Tunjukkan seberapa baik Anda dalam melakukan tendangan penalti dan menangkan hadiah luar biasa hingga GHC 10.000 atau dapatkan hadiah utama yaitu BetPlanet Mercedes.

Semua peluang dan pasar benar pada tanggal publikasi

Author: Joyce Mitchell